AMAZON HYDRO CLEANER

Apa itu dan Berapa harga jasa hydroclean?

Amazon Hydro Cleaner – Hydroclean adalah sebuah jasa vakum debu dan tungau penyebab alergi yang menggunakan HydroAllergenic sistem dengan teknologi Separator untuk mengangkat debu dan tungau pada kasur, sofa, karpet dan gorden. Daya isapnya berkekuatan 20.000 rpm, 100 persen kering dan bebas bahan kimia sehingga aman bagi bayi dan anak-anak serta penghuni rumah lainnya.Lalu, biasanya berapa harga jasa hydroclean untuk membersihkan rumah?

Banyak sekali keuntungan yang dapat kita peroleh dengan menggunakan jasa ini, terutama dari segi keamanan dari penggunaannya.
Mengapa Anda sebaiknya menggunakan layanan ini dengan harga jasa hydroclean yang tidak murah-murah amat? Padahal mungkin Anda bisa melakukan sendiri di rumah dengan vacuum cleaner seadanya.
Nah, perlu diketahui bahwa vacuum cleaner yang dipakai dalam pembersihan hydroclean ini harganya bisa mencapai USD 1,700 per unit. Jadi, mesin yang digunakan pada pembersihan hydroclean ini berbeda dengan vacuum cleaner rumahan pada umumnya dari sisi cara kerja dan daya sedotnya.

Penjelasan Mengenai Harga Jasa Hydroclean

Kalau vacuum cleaner biasa hanya menyedot debu yang kemudian akan ditampung di tempat pembuangan, Hydroclean mampu menampung debu dalam wadah yang berisi air dan berisi desinfektan untuk membunuh kuman tersebut.
Nah, dari segi harga layanannya pun tidak terlalu mahal dan masuk akal. Untuk biaya vacuum kasur tipe Queen Anda dikenakan tarif mulai dari Rp 150.000,00. Untuk wilayah tertentu akan dikenakan minimum order. Misalnya di luar kota besar maka tarif minimum pemesanan bisa mencapai sebesar Rp 750.000,00.
Ini karena basisnya ada di dalam kota, jadi harus ada minimum order jika lokasi Anda cukup jauh dari kota. Kalau Anda merasa keberatan dengan batas order minimal, Anda bisa mengajak tetangga untuk ikutan bersih-bersih kasur. Jadi, biayanya tidak akan mahal-mahal amat.
Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang hydroclean. Apakah Anda berminat untuk mencoba? Tidak ada salahnya anda mencoba untuk beralih ke hydroclean karena layanan ini selain lebih ramah lingkungan juga memberikan hasil yang maksimal. Ditambah lagi harga jasa hydroclean lumayan terjangkau. Selamat mencoba.
Pesan sekarang juga jasa hydro vacuum dari Amazon Hydro Cleaner, hubungi customer service kami dan dapatkan penawaran menarik khusus untuk Anda.
UNTUK ORDER LAYANAN KLIK DISINI


Artikel terkait

There is no other posts in this category.
Home